Beranda Nasional Wanita yang Cekcok dengan Arteria Dahlan Akhirnya Cabut Laporan Polisi dan Minta...

Wanita yang Cekcok dengan Arteria Dahlan Akhirnya Cabut Laporan Polisi dan Minta Maaf

Jakarta, kabarxxi.com – Anggiat Pasaribu atau Rindu akhirnya angkat bicara langsung terkait kasus cekcoknya dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga,” kata Anggiat, Rabu (24/11/2021).

Anggiat meminta maaf atas persoalan yang terjadi. Dia mengatakan saat ini juga dalam kondisi sakit. “Saya juga tidak sehat, Mas, saya masih sakit dan dalam keadaan sedang sakit. Saya hanya ingin selesai semua,” ucapnya.

“Terkait tekanan dari semua pihak saya tidak mau bicara banyak saya takut salah bicara. Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar saya khilaf dari hati saya.

Anggiat Pasaribu juga meminta maaf secara tulus kepada keluarga besarnya, khususnya kepada suaminya, Lettu Bayu, dan abang sepupunya, Brigjen TNI Zamroni, karena turut terbawa-bawa dalam persoalan ini.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Arteria Dahlan Ribut dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal

“Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima banyak, alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan,” ucapnya.

“Untuk keluarga besar bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” lanjutnya.

Anggiat Pasaribu menambahkan, dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya dalam menengahi persoalan ini. “Saya terima kasih banyak sama semua pihak yang bantu saya. Bang Ucen (Hasan Husaeri Lubis), Kak Nana, Bang Clanse, dan Kakak Anggy, dan paling utama untuk pihak dari abang saya abang Arteria yang mau memaafkan saya,” ujar Anggiat.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Paham Radikalisme, Terorisme dan Intoleran, Ini yang Dilakukan HWI 19
Baca Juga :  Terduga Koruptor Leha-leha di Senayan, Apa Kabar KPK?

Sebelumnya, pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, juga sudah berkomentar terkait persoalan ini. Dia mengatakan pihaknya segera mencabut laporan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta terhadap Arteria Dahlan.

Selain itu, Anggiat Pasaribu menjadwalkan akan menemui langsung Arteria dan ibunda untuk meminta maaf. Mereka berharap persoalan ini bisa segera selesai dengan damai. (sumber)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !