Beranda Daerah Breaking News Warga Pamarayan yang Tenggelam di Sungai Ciujung Akhirnya Ditemukan Tewas

Warga Pamarayan yang Tenggelam di Sungai Ciujung Akhirnya Ditemukan Tewas

SERANG, KabarXXI.Com – Warga Pamarayan yang tenggelam di Sungai Ciujung akhirnya ditemukan tewas sekitar 100 meter tidak jauh dari lokasi tenggelam, yakni di bantaran sungai tepatnya di Kampung Jambu Bunut, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, Senin, 21 Juni 2021, sekira jam 07.30 Wib.

Korban yang diketahui bernama Japar (44) itu tenggelam di Sungai Ciujung saat mengarit rumput pada Minggu sore, 20 Juni 2021.

Korban ditemukan oleh petugas gabungan Basarnas, BPBD Kabupaten Serang, Polsek Petir dan Pamarayan serta personil TNI dalam kondisi menginggal dunia tidak jauh dari lokasi tempat korban mencari rumput.

Kapolsek Pamarayan, AKP Muljadi kepada awak media mengatakan, korban Japar diketahui datang ke lokasi tenggelam dengan menggunakan sampan untuk mencari rumput di bantaran Sungai Ciujung.

Baca Juga :  Jokowi Resmikan Bendungan Tukul, Dibangun 6 Tahun dengan Biaya Rp934,8 M

Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba korban sudah tidak ada di tempat. Di bantaran sungai Ciujung tersebut hanya ditemukan baju, celana dan sepatu Japar. Warga setempat curiga karena sampan dan barang-barang milik korban masih ada di lokasi, sedangkan korban tidak terlihat.

Baca Juga :  PT. Alpha Focus Indonesia di Kawasan Industri CBA Jawilan Diduga Tidak Kantongi IMB

“Atas kecurigaan itu, warga Kampung Jambu Bunut dengan sukarela melakukan pencarian, namun tidak berhasil menemukan. Wargapun akhirnya melapor ke petugas dan selanjutnya dilaporkan ke BPBD dan Basarnas,” kata AKP Muljadi.

AKP Muljadi menjelaskan, sekitar pukul 20.00 Wib, pencarian mulai dilakukan. Meski kurang penerangan, tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan cara menyisir ke hilir sungai dengan menggunakan perahu karet.

Baca Juga :  Tiga Pilar Kecamatan Solear Bersama Satpol PP Gelar Operasi Humanis PPKM Darurat

Sementara petugas Polsek dan Koramil bersama masyarakat melakukan penyisiran di bantaran sungai dengan alar penerangan seadanya.

“Pencarian dihentikan sementara sekitar pukul 02.00 Wib, dan jasad korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib. Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga,” terang AKP Muljadi.

Reporter: Amroji

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !