XCMG Excavator Luncurkan Produk G-Series Terbaru untuk Pasar Global di Acara Customer Festival Edisi Keenam

XUZHOU, KabarXXI.Com – XCMG Excavator, unit bisnis XCMG Machinery (SHE:000425, “XCMG”) yang memproduksi ekskavator, meluncurkan ekskavator G-series terbaru untuk pasar internasional di International Customer Festival edisi keenam yang berlangsung di pabrik ekskavator XCMG.

Di acara ini, XCMG juga melansir sekitar 30 produk inovatif, termasuk meresmikan pengiriman ekskavator G-series dalam jumlah banyak untuk klien-klien di Indonesia. Acara tersebut diikuti hampir 400 klien dan media global dari beragam negara.

Peluncuran G-series merupakan pencapaian terkini XCMG dalam penelitian dan pengembangan (R&D) produk yang menyasar pasar luar negeri. Melanjutkan kesuksesan ekskavator C-series dan D-series, XCMG terus membuat terobosan lewat inovasi produk serta peningkatan R&D.

“Kami berkomitmen bekerja sama dengan mitra-mitra global demi mencapai hasil yang saling menguntungkan dan sinergi kolaboratif. Kami juga selalu memperluas ekosistem bisnis untuk menciptakan valuasi bisnis secara kolektif dan kesuksesan bersama,” ujar Song Zhike, Vice President, XCMG Machinery & General Manager, XCMG Excavator Business Unit.

Produk G-series untuk pasar internasional telah membuat terobosan yang meliputi lebih dari 50 teknologi inti, termasuk fitur all-condition power matching dan PIC feed-forward control. Hal tersebut secara drastis meningkatkan daya saing produk dari sisi rasio efisiensi energi, reliabilitas, operabilitas, kenyamanan, dan adaptabilitas.

Fitur-fitur ini pun tak hanya melampaui ekspektasi pelanggan, namun juga mengintegrasikan pemahaman seputar pengoperasian alat-alat berat guna meningkatkan kemudahan penggunaan, keselamatan kerja, dan efisiensi.

Setelah acara peluncuran produk, para tamu asing mengikuti tur ke lini produksi G-series. XCMG juga menggelar area pameran produk yang dirancang khusus menurut lokasi asal klien regional yang berbeda-beda.

Lebih lagi, XCMG menawarkan area demo produk yang menampilkan suku cadang lengkap. Seluruh fasilitas ini turut memfasilitasi interaksi antara tamu dan tim teknis di lokasi acara.

Sebagai pilar penting dalam bisnis XCMG, solusi scene-plus-product yang terintegrasi pun tersedia, didukung layanan lengkap berskala global untuk seluruh siklus produk.

Ke depan, XCMG akan terus berkolaborasi di berbagai wilayah dan berkontribusi membangun klaster manufaktur canggih yang bertaraf dunia di sektor alat-alat berat konstruksi global.

Tema peluncuran produk G-series, Gearing Towards Future, Global Growth Together, mencerminkan komitmen XCMG terhadap kemajuan dan inovasi global di industri alat berat konstruksi.

Informasi lebih lanjut tentang produk G-series untuk pasar internasional tersedia di https://www.xcmgglobal.com/.

Sumber: PRNewswire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *