Cinépolis Cinemas Hadirkan Club Cinépolis

JAKARTA, KabarXXI.Com – Cinépolis Cinemas sebagai salah satu jaringan bioskop global terbesar di dunia. Tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan pembaruan demi memanjakan para penggunanya.

Cinepolis Cinemas Indonesia memahami pentingnya pengalaman menonton film bagi para movie-goers dengan melakukan evolusi pembaruan tampilan dan fitur website dan
aplikasinya guna meningkatkan user experience pecinta film di tanah air.

Dalam versi terbarunya, aplikasi dan website Cinépolis Cinemas Indonesia menghadirkan fitur yang lebih lengkap, responsif, dan mengutamakan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi Cinépolis dimana saja dan kapan saja hanya dalam satu genggaman.

Tidak hanya itu, dalam aplikasinya juga didukung oleh layanan pembayaran digital seperti E-Wallet, Banking, Kartu Kredit, Kartu Debit, dan PayLater untuk mempermudah transaksi bagi para pelanggannya.

Bersamaan dengan itu, Cinépolis Cinemas juga menghadirkan Club Cinépolis pada aplikasinya, yaitu Loyalty Program eksklusif untuk mendukung gaya hidup seluruh pengunjung setia Cinépolis di Indonesia.

Club Cinépolis memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya dengan menghadirkan tiga jenis membership, yaitu Silver, Gold, Platinum yang menawarkan berbagai keuntungan mulai dari bonus poin, tiket nonton gratis, popcorn gratis, hadiah ulang tahun, dan berbagai penawaran istimewa khusus bagi seluruh member Club Cinépolis.

Setiap pelanggan akan langsung mendapatkan bonus poin setiap melakukan transaksi pembelian tiket dan makanan di aplikasi Cinepolis Indonesia. Poin akan otomatis masuk ke Club Cinépolis dan dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari Cinépolis Cinemas.

Dalam peluncuran Club Cinépolis, manajemen Cinépolis Cinemas Indonesia telah memastikan teknologi yang diterapkan telah didukung dengan sistem dan infrastruktur yang terbaik untuk melayani jutaan pelanggan Cinépolis Cinemas di seluruh Indonesia.

Club Cinépolis akan resmi hadir di Indonesia mulai 3 November 2023. Pada peluncuran Club Cinépolis, Pablo Billard, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia menjelaskan “Dengan adanya pengembangan fitur-fitur baru website dan aplikasi ini, maka ini merupakan wujud nyata komitmen Cinépolis Cinemas dalam merangkul teknologi digital guna memenuhi kebutuhan pasar saat ini, terutama untuk milenial dan Gen-Z yang serba menuntut kepraktisan dan kecepatan dalam bertransaksi,” katanya.

Untuk mendaftar menjadi member Club Cinépolis dapat dilakukan dengan mengunduh Aplikasi Cinépolis Indonesia App Store dan Google Play, atau dapat klik melalui link https://onelink.to/jy5ebg.

(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *