Klinik Ambon Era Medika Sambut Tim Surveyor Akreditasi

SERANG, KabarXXI.Com – Klinik Ambon Era Medika Cikande terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat yang ditunjukkan dengan keseriusan Tim Klinik menunjukkan berbagai dokumen, pelayanan dan fasilitas yang melengkapi Klinik melakukan pelayanan kesehatan paripurna sehat dan aman.

Klinik Ambon Era Medika mendapat dukungan dari berbagai pihak di antaranya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Puskesmas, Kecamatan dan Kelurahan.

Pemilik Klinik Ambon Era Medika Cikande, H. Adhi Ajie Saptoro didampingi segenap dokter kliniknya menyampaikan apresiasinya kepada Tim Surveyor Akreditasi Klinik. Ia berharap dan optimis Kliniknya dapat meraih predikat paripurna.

H. Adhi Ajie Saptoro menyebutkan, Kliniknya sudah melayani masyarakat selama puluhan tahun dengan fasilitas yang cukup lengkap dan biaya terjangkau.

“Harapan kami yaitu agar klinik ini dapat menjadi pilihan terbaik buat masyarakat Cikande dan terus membantu dalam pelayanan yang baik dan nyaman untuk masyarakat,” ujarnya.

Ketua Tim Surveyor, Tiara Luthfi SKM, MKM, RD mengatakan, Akreditasi Klinik merupakan pengakuan eksternal yang diberikan oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi kepada Klinik setelah memenuhi standar Akreditas.

“Untuk penilaian di Klinik Ambon Era Medika masuk dalam kategori sangat baik dan semua tim di Klinik tersebut komit untuk menjadi Klinik Paripurna atau Akreditasi. Kami tim penilai mengapresiasikan Klinik Ambon Era Medika yang sangat luar biasa kompak sekali. Kliniknya bersih, aman dan dilengkapai dengan fasilitas yang memadai. Terkait untuk hari penilaian, nanti 14 hari kerja baru Akreditasinya,” katanya.

Ketua Mutu Klinik Ambon Era Medika, dr St. Wahdaniatul Ula beserta Kepala Klinik dr Anita Surbakti menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada tim Surveyor dari Provinsi Banten dan Kemenkes yang sudah melakukan survai ke Klinik Ambon Era Medika Cikande.

“Alhamdulillah dari komitmen temen-temen, semangat temen-temen dan dibantu juga oleh pak H. Adhi Ajie Saptoro dan juga ibu Hj. Iis, klinik kita dipredikat klinik yang sangat baik. Semoga ke depannya klinik ini bisa maju, dan pelayanannya makin baik,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *